Background

Situs-situs Populer di Indonesia

Untuk kali saya ingin memposting mengenai Situs situs yang populer di Indonesia,Semoga Bermanfaat :)

Pada bulan Mei tahun lalu,tercatat beberapa Situs populer di Indonesia yaitu :




Sudah pasti,situs jejaring sosial terbesar di dunia ini dengan jumlah pengguna sebanyak lebih dari 700 juta di seluruh dunia,di Indonesia sendiri  penggunanya mencapai lebih dari 43 juta.Kalian semua juga pasti sudah punya akun pada situs jejaring sosial facebook ini,bukan?





Situs Pencarian/Search Engine yang satu ini memang paling sering kita gunakan setiap harinya,dengan situs pencarian ini kita bisa mencari berbagai hal.





Blogspot merupakan Situs pembuat weblog gratis yang dimiliki oleh perusahaan Google.Yang sedang kalian buka sekarang ini . Hehe ..





Situs terkemuka yang satu ini memang yang paling Kece,Situs web berbagi video yang dimana user dapat mengunggah, menonton dan berbagi video secara gratis.Lewat situs inilah banyak orang dapat terkenal mendadak .haha ..




Situs Yahoo,disitus ini kita biasa membuat E-Mail ataupun menggunakan search engine nya.Dan,Situs pencarian didirikan pada tahun 1995 yang lalu.




Untuk Situs yang satu ini kita boleh berbangga ,situs ini merupakan karya anak bangsa.Kaskus merupakan Forum Komunitas online dengan user terbanyak di Indonesia, didirikan pada tahun 1999.



Wordpress merupakan Situs pembuat weblog gratis ,sama seperti Blogger/Blogspot.Bedanya hanya pada tampilanya saja.





Nahh,ini dia situs favorit saya.Situs jejaring sosial berupa mikroblog yang memungkinkan pengguna mengirim serta membaca pesan yang disebut tweet.Di twitter memang tidak banyak sih yang bisa dilakukan.Namun,banyak hal yang lagi populer kita kenal lewat situs ini.Situs ini cocok banget kalau pengen jadi orang cerewet,dikarenakan anda lebih bebas mengeluarkan aspirasi anda . hahaha :P









Categories: Share

1 komentar:

gambar